Bg

Sinergikan Langkah: Kabiro Gelar Ramah Tamah

Diterbitkan tanggal 16 Mei 2016

 

SINAR–  Ramah tamah dengan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) non dosen di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, mengawali tugas Kepala Biro (Kabiro) baru. Ramah tamah ini digelar di aula Pascasarjana, Senin (16/5).

Ramah tamah yang dihadiri sekitar 70an PNS ini dibuka oleh Dr. Muhammad Munadi, wakil rector bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan. Pada kesempatan itu Dr. Munadi mengenalkan kepada seluruh pegawai bahwa kepala biro terpilih sudah mulai bertugas di kampus ini. Kepala biro yang dimaksud adalah Dr. H. Ahmad Umar (sebelumnya menjabat kepala kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah).

Sementara itu Dr. Umar sangat senang sekali bisa bertemu dengan seluruh pegawai di IAIN Surakarta. Apalagi sekarang sudah menjadi bagian dari IAIN Surakarta. Umar berharap bahwa kedepannya seluruh pegawai dapat bekerjasama untuk memajukan kampus menjadi lebih baik lagi. Lanjutnya lagi ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pegawai negeri di lingkungan Kemenag, pertama, integritas dalam bekerja di IAIN Surakarta harus dijaga. Kedua, untuk bulan Ramadhan depan diharapkan kegiatan-kegitan yang bersifat keagamaan dan ibadah ditingkatkan baik di pusat maupun fakultas dan lembaga, dan yang terakhir kedepan diharapakan bahwa pegawai IAIN Surakarta dapat menyisihkan penghasilannya sedikit untuk amal dan shodaqoh yang dikelola kampus dan akan disalurkan untuk membantu umat islam yang membutuhkan baik dari dalam kampus (mahasiswa) maupun masyarakat umum. (Mun/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.