Bg

Sosialisasi Alih Status, IAIN Surakarta Kunjungi MAN di Wilayah Bantul dan Kulonprogo

Diterbitkan tanggal 6 Desember 2020

SINAR- Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ini bersamaan dengan program alih status IAIN Surakarta menuju UIN Raden Mas Sais Surakarta. Tentu menjadi sebuah tugas penting bagi sub Bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta untuk turut mensosialisasikan terkait alih status tersebut.

Alih status tersebut juga menjadi bukti bahwa IAIN Surakarta terus bertumbuh dan menjadikan dirinya sebagai daya tarik tersendiri bagi calon mahasiswa. Kunjungan sosialisasi ini menuju wilayah Kulonprogo dan Bantul di D.I. Yogyakarta. Kunjungan ini mengajak seluruh stakeholder khususnya di bawah Kementerian Agama RI untuk bersinergi.

Bukan lagi kompetisi yang dikedepankan, melainkan saling kolaborasi dan saling mengisi kekurangan sehingga bisa saling support adalah kekuatan yang tak bisa terkalahkan. Untuk itu IAIN Surakarta dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh stakeholders.

Bertemu dengan Bapak Oji dari MAN 4 Bantul, Jumat (4/12) dan Ibu Karni di MAN 1 Kulonprogo, Sabtu (5/12). Tim Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta disambut dengan baik dan ke depan berharap bisa bekerjasama dengan IAIN Surakarta, sebaliknya Ibu Karni dan Bpk Oji juga berharap siswa-siswinya bisa melanjutkan studi di IAIN Surakarta hingga kelak menjadi “orang” yang berguna bagi negaranya dan agamanya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.