Bg

Sosialisasi dan Publikasi Kampus, IAIN Surakarta Ikuti Sragen University Expo 2017

Diterbitkan tanggal 29 Januari 2017

SINAR- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta ikut berpartisipasi dalam Sragen University Expo (SUE) 2017 dengan tema “It’s Time to Raise Your Future”, pada sabtu-minggu (28-29/1). Panitia sekaligus aktivis Keluarga Mahasiswa Sragen (KMS) IAIN Surakarta, Gadis, menuturkan bahwa pameran yang diikuti lebih dari 50 stand Perguruan Tinggi ini merupakan upaya untuk mengenalkan dan mendorong lulusan SMA sederajat agar melanjutkan ke Perguruan Tinggi, khususnya di IAIN Surakarta.

Sementara itu, Staf Humas, Gustaf menerangkan bahwa tujuan keikutsertaan dalam event ini mengenalkan IAIN Surakarta ke siswa/siswi SMA sederajat kelas XII serta masyarakat umum yang akan melanjutkan studinya ke IAIN Surakarta.  Informasi tentang profil IAIN Surakarta sangat penting agar dapat memilih jurusan yang tepat dan sesuai dengan bakat minatnya.

Dalam acara yang bertempat di gedung Sasana Manggala Sukowati tersebut, para peserta sangat antusias untuk mengetahui informasi seputar IAIN Surakarta. Hal ini terlihat dari banyaknya para pengunjung yang datang di stand IAIN Surakarta.

 Salah seorang pengunjung menuturkan bahwa dirinya bercita-cita kuliah di IAIN Surakarta setelah lulus SMA. Selain mendapat dukungan keluarga, banyak kerabat dan kakak kelasnya sudah terlebih dahulu kuliah di IAIN Surakarta. (Win/Humas Publikasi)  #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.