Bg

Sosialisasi Ke Madura, Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta Kunjungi SMA As Suhuf Pamekasan

Diterbitkan tanggal 24 Oktober 2020

SINAR- Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta laksanakan kunjungan sosialisasi, Sabtu (24/10) oleh ke wilayah Madura. Kali ini Kusnianto, S.E selaku Kepala Sub Bagian menyasar wilayah pinggir pantai Pamekasan. SMA As Suhuf Pamekasan menjadi sasaran sosialisasi kali ini.

SMA As Suhuf Pamekasan menjadi sasaran sosialisasi karena dinilai secara potensi mempunyai kapasitas yang cukup bagi siswanya untuk melanjutkan studi. Selain berlatarbelakang Yayasan/ Pondok Pesantren yang kental dengan ilmu agama islam, siswa-siswi SMA As Suhuf Pamekasan perlu didorong untuk dapat melanjutkan studi.

Rombongan Subbag Humas Publikasi juga memberikan arahan bagi siswa-siswi mempunyai keinginan kuat untuk melanjutkan studi. Melalui program beasiswa yang disediakan oleh IAIN Surakarta maupun atas kerjasama dengan lembaga swasta, IAIN Surakarta berkomitmen untuk memberikan bantuan studi bagi siswa-siswi yang memang berpotensi meskipun dari kalangan ekonomi kurang mampu.

Selain itu, melalui Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta diharapkan sosialisasi program studi di IAIN Surakarta seluruhnya dapat tersebar ke seluruh wilayah Indonesia, meskipun harus melewati samudera. Karena Indonesia adalah Satu, dan IAIN Surakarta adalah satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Negeri di wilayah Eks-Karisidenan Surakarta yang memang pantas untuk dijadikan pilihan melanjutkan studi bagi siswa-siswi Madura. Kami dântè’ è surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.