Bg

Sosialisasi Regulasi Pelaporan Feeder PDDIKTI IAIN Surakarta 2019

Diterbitkan tanggal 18 April 2019

SINAR- Mengundang seluruh perwakilan fakultas dan program pascasarjana di lingkungan IAIN Surakarta, Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) IAIN Surakarta untuk membahas regulasi pelaporan data mahasiswa yang terintegrasi dalam sistem PDDIKTI, Lor In Hotel, Kamis (18/4).

Kesepahaman ini akan sangat membantu dalam timing feeder ke dalam sistem PDDIKTI. Berbagai upaya peningkatan pelayanan sebagai institusi pendidikan, IAIN Surakarta memang telah turut andil dalam mengisi data mahasiswa secara nasional berbasis IT. Namun demikian banyak regulasi yang perlu disosialisasikan, dilaksanakan bahkan harus dievaluasi bersama sebagai bentuk peningkatan kualitas Perguruan Tinggi.

Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Dr. Mudofir mengatakan bahwa dengan saling berkomunikasi dalam skala nasional maka IAIN Surakarta akan mampu bersaing melalui informasi-informasi yang di dapat. Peningkatan kemampuan ini juga akan membuktikan kiprah IAIN Surakarta di kancah nasional”, ucapnya. Lebih lanjut Rektor mengharapkan bahwa seluruh civitas akademika IAIN Surakarta selalu meng-upgrade keilmuannya agar IAIN Surakarta bisa terus berkembang.

H. Ahmad Hafidh, S.Ag., M.Ag. selaku ketua PTIPD IAIN Surakarta juga mendatangkan Muh. Rabiul Akhirin, tim dari Gamatechno untuk menjelaskan regulasi feeder PDDIKTI agar semua civitas akademika fakultas dan Pascasarjana IAIN Surakarta memahami dan mampu melaksanakannya sesuai ketentuan yang berlaku. (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.