Bg

Sosialisasi SIPKD di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 11 Juni 2015

SINAR – Subdit ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (DIKTIS) dan tim pakar mengunjungi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dalam rangka melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Sistem Informasi Pengembangan Karier Dosen (SIPKD) dan menyampaikan beberapa kebijakan tentang finalisasi buku pedoman SIPKD, Senin (8/6).

IMG_5132Pada kesempatan kali ini, Kasi Pembinaan Dosen, Drs. HM. Nuryasin, M.Si hadir bersama tim pakar, yaitu Prof. Dr. Kumaidi, MA., Ph. D sebagai narasumber. Yasin mengatakan sosialisasi ini sangat penting sebagai strategi melancarkan pengembangan karier dosen di lingkungan Perguruan Tinggi Keagaaman Islam (PTKI) sekaligus untuk meminimalkan berkas kertas atau yang biasa disebut dengan paperless dengan menggunakan media online.

“Saya berharap para dosen mencermati formula baru dari DIKTIS tentang pengembangan karir dosen dan memperhatikan Beban Angka Kredit (BAK) yang akan menjadi pedoman secara nasional,” demikian sambutan dari Rektor IAIN Surakarta, Dr. Imam Sukardi saat pembukaan sosialisasi SIPKD. (yin)

Komentar ditutup.