Bg

Sosialisasi SPMB Jalur Mandiri UIN Raden Mas Said Surakarta, Tim Humas Langsung Terjun Untuk Bimbing Pengisian Form Di MAN Pacitan

Diterbitkan tanggal 18 Juni 2021

SINAR- Di masa akhir Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Jalur Mandiri, tim Humas Publikasi UIN Raden Mas Said Surakarta sasar siswa-siswi MAN Pacitan. Dari pantauan pada jalur SPAN dan UM PTKIN, MAN Pacitan termasuk salah satu sekolah yang menyumbangkan jumlah mahasiswa baru dengan kuantitatas yang tidak sedikit. Untuk itulah kunjungan tim Humas Publikasi juga untuk menyambung silaturahmi yang sudah terjalin.

Saat dikunjungi, Sabtu (18/06), terlihat beberapa siswa-siswi kelas XII bersama Guru BK MAN Pacitan, ibu Yulia tengah dalam pengarahan beliau. Kedatangan tim Humas Publikasi UIN RM Said Surakarta diterima dengan penuh kekeluargaan oleh beliau. Hingga pada akhirnya Tim Humas Publikasi turun langsung untuk menjelaskan proses SPMB yang ada di UIN RM Said.

Harapannya sinergi MAN bersama PTKIN dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.