Bg

Srikandi Resimen Mahasiswa(MENWA) Bantu Satpam Jalankan Tugas

Diterbitkan tanggal 18 Mei 2016

srikandi menwaSINAR-Pemandangan yang menarik terjadi di pos pemeriksaan kendaraan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Srikandi (Anggota Perempuan Menwa)  berseragam Pakaian Dinas Lapangan ( PDL) betugas memeriksa surat kelengkapan para pengguna jalan yang melintas keluar dari lingkungan IAIN Surakarta. Hal ini dilakukan guna menjaga ketertiban keluar masuknya kendaraan saat Sholat Jum’at berlangsung. Para Srikandi tersebut menggantikan Petugas Satpam saat melaksanakan Sholat Jum’at (pukul 11:30-12:30). Kegiatan rutin ini dimaksudkan sebagai salah satu tugas dan tanggung jawab yang telah disepakati oleh kedua belah pihak antara Menwa dan Satpam dengan Persetujuan Wakil Rektor III IAIN Surakarta, Dr. Syamsul Bakri, M.Ag.

Dalam menjalankan tugasnya, mereka juga mengalami hambatan seperti halnya para pengendara yang tidak membawa Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK). Para pelanggar ini akan dikenai sanksi berupa mengisi identitas lengkap tanda pengganti STNK yang telah disiapkan oleh petugas. Berikut daftar petugas piket anggota Menwa putri:

MINGGU I

MINGGU II

MINGGU III MINGGU IV

Nur Wijayanti

Diyah Ayu Siti Nur Zakiya Putri Arumningtyas
Shinta Pitaloka Fikasari Setyowati Purwati Harjayani
Sisca Purwonegoro Istiana Hamida Dwi Hasmani Revicha Viamita
Niken Fernanda Bela Rizkiana Anna Fitrotun

Iic Yuliana

Nur Wijayanti selaku Staff 1 Menwa Putra Menjangan berpesan kepada seluruh anggota Menwa yang bertugas agar selalu bersikap tegas dan adil terhadap semua mahasiswa dan selalu bahu-membahu sesama anggota dalam menjalankan tugas dan bisa mempertanggungjawabkannya kepadaa staff 1. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.