Bg

Sukses Rekrut 270 Anggota Baru, UKM T-MAPS IAIN Surakarta Adakan BLT di Bumi Intan Pari

Diterbitkan tanggal 25 September 2018

SINAR- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS) IAIN Surakarta selenggarakan BLT (Basic Leadership Training) 2018 dengan tema “Tingkatkan kualitas diri dengan public speaking”. Acara ini berlangsung selama tiga hari Jum’at-Ahad (21-23/09), yang bertempat di Gedung Graha IAIN Surakarta dan Bumi Intan Pari Karanganyar.

Acara ini diikuti 270 anggota baru atau young trainer (sebutan di T-MAPS). Mereka semua disuguhi dengan materi-materi dari coach professional kemudian ditutup dengan outbond  yang sarat akan makna kebersamaan. Pada kesempatan kali ini UKM T-MAPS mendatangkan 7 coach yang sudah berpengalaman pada bidangnya, yaitu; Coach Rendy Handoko, S.Pd.I Trainer dan Motivator Nasional,Coach Didik Hermawan, S.Pd. MCH yaitu Hypnoterapist, Coach Ahmad, S. Ahid, S.Psi, S.Pd.I.M.SI yaitu Life Inspirator dan Master Muhasabah, Coach Jamaludin, M.Pd yaitu Trainer Trans Cemerlang, Coach Arif Priyanto yaitu Trainer dan Motivator Trusco Jateng, coach sholikin, S.Akun yaitu Manager Outbond Trans Cemerlang dan coach Agil Setiawan, S.E yaitu Trainer Outbond Trans Cemerlang.

Menjelang penutupan acara, peserta dengan dress code merah putih hitam memenuhi lapangan untuk mengikuti sesi rutinan BLT yaitu selebrasi. Dimana panitia telah memberikan konsep untuk dibentuk huruf “TMAPS – 18”.

“saya ucapkan selamat datang kepada Mr & Ms Trainer UKM T-MAPS 2018, semoga kedepannya dapat berkontribusi dan istiqomah disini. Karena disini kita tidak hanya berorganisasi dan belajar public speaking disini kita juga keluarga” ujar direktur T-MAPS Muh. Nur fadli pada sambutannya.

Selanjutnya acara diakhiri dengan bersalam-salaman untuk seluruh panitia dan peserta dengan memberikan ucapan selamat datang dan semangat. Peserta sangat bahagia dengan BLT 2018 ini, seperti yang dikatakan Arum jurusan akutansi “terimakasih kepada kakak-kakak yang sudah memberikan banyak pengalaman dan menyusun acara ini dengan sangat keren. Pokonya T-MAPS Keren. Inspire Your Life” kata arum. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

(Maya Agustin S – Sekbid PR T-MAPS)

Pict : Alvino Agatillano & Agung Budi

Komentar ditutup.