Bg

Talk Show Live di TA TV Bersama IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 25 Juli 2016

SINAR-Senin (25/7) bertempat di Lobby Rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta kembali hadir menyapa masyarakat Solo Raya dan sekitarnya memalui layar kaca stasiun televisi TA TV, dengan mengangkat tema “Peran dan Kontribusi IAIN Surakarta dalam Pembangunan Bangsa”.

Pada kesempatan tersebut  hadir sebagai narasumber yaitu Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir, M.Pd didampingi oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Dr. Purwanto, M.Pd.

Di awal talkshow Rektor IAIN Surakarta menjelaskan beberapa hal terkait gambaran umum tentang perkembangan IAIN Surakarta dari sejak awal berdiri hingga sekarang, serta visi misi dan arah kebijakannya.

Sedangkan Ketua LPPM menjelaskan perihal peran dan kontribusi yang telah dilakukan dan yang akan dicanangkan kedepan dari IAIN Surakarta baik untuk masyarakat pada umumnya maupun bangsa Indonesia pada khususnya.

Di akhir talkshow yang secara khusus dipersembahkan oleh Sub Bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta tersebut, Rektor memaparkan secara detail mengenai langkah-langkah IAIN Surakarta dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan strategi-strategi yang diambil untuk mendukung seluruh program yang telah dicanangkan pemerintah. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.