Bg

Talkshow Kemuslimahan, “Syar’ikan Hijabmu”

Diterbitkan tanggal 16 September 2015

SINAR – Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Jawa Tengah bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan Talkshow Kemuslimahan dan Donasi Hijab bertemakan “Syar’ikan Hijabmu dapatkan Jannah-Nya” bersama Meyda Sefira (Penulis Buku Hujan Safir) di Graha IAIN Surakarta, Ahad (13/9).

hijab syar'iAcara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswi se-Soloraya. Peserta terlihat sangat antusias mengikuti talkshow. Acara dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.00 WIB.

Ketua panitia Siti Istiqomah menerangkan bahwa acara ini bertujuan untuk memotivasi dan mensosialisasikan hijab syar’i. “Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan bagaimana mengenakan hijab yang syar’i dan memotivasi peserta untuk terus mensyar’ikan hijabnya,” tutur Siti.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Tari Saman dan Grup Nasyid Gambus SMAIT Nur Hidayah. Nurul, selaku peserta mengungkapkan acara ini sangat seru dan menginspirasi, khususnya untuk para remaja muslimah agar tidak ragu mengenakan hijab sesuai syari’at Islam.

Harapannya setelah diadakan acara ini para peserta terus men-upgrade dirinya masing-masing untuk menjadi lebih baik dan acara seperti ini bisa terus diadakan supaya lebih menyadarkan para remaja muslimah tentang pentingnya berhijab syar’i. (Nika)

Komentar ditutup.