Bg

Tambah lagi, 10 Jurusan Terakreditasi A

Diterbitkan tanggal 27 November 2018

SINAR- Setelah sembilan jurusan yang sebelumnya terakreditasi A yakni jurusan Akidah dan Filsafat Islam (AFI), Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (IAT), Pendidikan Agama Islam (PAI), Sastra Inggris (SI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Manajemen Bisnis Syariah (MBS), Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Hukum Ekonomi Syariah (HES), Hukum Keluarga Islam (HK), kini jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) yang mendapat peringkat A.

Setelah melakukan re-akreditasi 19 November 2018 lalu, jurusan PGMI boleh berbangga karena setelah bertahun-tahun peringkat C, Jurusan PGMI langsung alih status ke peringkat A. Atas hasil ini, Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Ag memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bekerja. Perubahan ini semoga berdampak positif untuk mencapai Akreditasi APT nantinya.

10 jurusan yang mendapat peringkat A ini diharapkan dapat mengangkat nilai Akreditasi APT institusi menjadi A juga”, harapnya. Namun demikian, Rektor juga berpesan untuk selalu mempertanggungjawabkan atas prestasi yang kita dapatkan dengan terus berinovasi dan selalu memperbaiki kualitas agar mahasiswa sebagai stakeholders utama kita mendapatkan pelayanan yang sebaik-baiknya. (Gie/humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.