Bg

Tanding Tenis Meja Antar Rektor-IPPBMM VII Purwokerto

Diterbitkan tanggal 24 April 2018

SINAR- Selasa (24/4) usai acara pembukaan IPPBMM ke VII para rektor dan wakil rektor diajak panitia penyelenggara menuju gedung student center, tempat di mana cabang tenis meja akan digelar. Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Pd. dengan langkah sigap juga berada dalam rombongan itu.

Para rektor dan wakil rektor diajak bukan untuk menyaksikan pertandingan tenis meja antar kontingen mahasiswa karena semua cabang baru akan ditandingkan mulai besok Rabu (25/4). Ya, para rektor dan wakil rektor diajak ke student center untuk bertanding tennis meja bukan menyaksikan pertandingan.

Satu per satu rektor dan wakil rektor mulai memasuki lokasi turnamen dan mengambil nomor undian untuk menentukan lawan main. Sudah bisa ditebak tentunya skill bertanding tenis meja para rektor dan wakil rektor kalah dengan atlet mahasiswa. Tapi pertandingan Forum Rektor ini tidak kalah seru. Sabetan-sabetan beat yang meleset, bola yang nyangkut di jaring mengundang gelak tawa seisi gedung.

Kiranya siapa yang menjadi pemenang pada pertandingan tenis meja Forum Rektor ini tidak begitu penting. Tapi keakraban, kebersamaan, keceriaan, dan semangat hidup sehat menjadi gaya hidup kita. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.