Bg

Tasyakuran Hari Ulang Tahun Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang (HUT XXIII) IAIN Surakarta Tahun 2020

Diterbitkan tanggal 26 Desember 2020

SINAR- Kegiatan Hari Ulang Tahun Racana Raden Mas Said Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta yang ke XXIII dengan tema “Simple Memorable” dimulai dengan briefing bersama seluruh bidang yang dilaksanakan di Joglo Mahasiswa dilanjutkan outbond yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020. Pada malam hari diisi dengan acara Doa Bersama dan dilanjutkan Upacara Ulang Janji yang dimulai pada pukul 21.30 – 22.30 dilaksanakan di Parkiran Fakultas Syariah yang dipimpin oleh Kak Nugie dan dihadiri oleh pembina kita kak Heri Setiyatna, kak  Nooryantien, kak Kriswanto.

Hari Ke-2 pada tanggal 27 Desember 2020 seluruh bidang mempersiapkan dan mengumpulkan kebutuhan yang digunakan saat acara HUT yang dimulai pukul 11.00 dengan Mendekorasi Gedung Graha IAIN yang dilakukan seluruh reka kerja dan dilanjutkan Gladi Kotor bagi petugas dalam HUT XXIII Racana Raden Mas Said Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta dan selesai pada pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Pada hari ke-3 tanggal 28 Desember 2020 dilanjutkan dengan acara melanjutkan dekorasi Gedung Graha IAIN Surakarta yang dimulai pada pukul 11.00-22.00 dan Gladi Bersih pada pukul 16.40-17.30 WIB.

Kegiatan Hari ke-4 ini adalah puncak dari HUT XXIII yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2020. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 Seluruh Reka Kerja diwajibkan untuk berkumpul guna merapikan kembali tempat kegiatan dan pada pukul 13.00 di Awali dengan Upacara Penerimaan Tamu dan Regristrasi yang dilaksanakan di Halaman Gedung Graha yang dibuka dengan makan Adat yang diberikan dari Konsumsi. Setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Adat pembukaan di dalam Gedung Graha IAIN Surakarta. Dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an yang dibacakan oleh kak Ana Nur Baiti. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Pramuka dan Hymne Racana yang di nyanyikan oleh paduan suara. Kemuidian dilanjutkan Sambutan Sambutan dari Ketua Dewan Racana Domisioner, Ketua Dewan Racana Terpilih, Ketua Harian Majelis Pembimbing Gugus Depan yaitu Kak Syamsul Bakri yang menyampaikan 3 poin penting yaitu “Usia yang ke-23 tahun Bukanlah Usia yang Muda lagi, Racana adalah UKK yang paling aktif dalam mengundang Mabi dalam kegiatannya dan Resolusi UKK Racana jika menjadi UIN”. Acara dilanjutkan dengan hiburan hiburan seperti Bela diri, Tarian, Hadrah, dan SHR. Acara selesai pada pukul 16.25 WIB dan dilanjutkan dengan bersih bersih Gedung Graha IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber: Defa

Komentar ditutup.