Bg

Tata Area Parkir, IAIN Surakarta Bersiap Sambut 14.000-an Mahasiswa

Diterbitkan tanggal 25 Juni 2018

SINAR- IAIN Surakarta sebagai Perguruan Tinggi Islam Negeri satu-satunya yang ada di wilayah ek-karisidenan Surakarta dan sekitarnya semakin melejitkan prestasinya dan kualitasnya. Dengan berbagai kualitas pendidikan yang meningkat tersebut IAIN Surakarta bak menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi. Menjadi keniscayaan pula bagi IAIN Surakarta untuk berbenah dan menyiapkan wajah tercantiknya dalam menyambut kedatangan 14.000-an mahasiswa di tahun akademik 2018/2019 ini.

Penataan area parkir menjadi hal yang utama dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh civitas akademika IAIN Surakarta yang tengah melakukan aktifitas akademik di kampus yang terletak di Desa Pucangan, Kartasura, Sukoharjo ini. Dengan penataan yang apik diharapkan kampus yang hanya seluas 8 hektar (belum termasuk Kampus II Pakis) dapat menampung 7.000 kendaraan tiap harinya. Pembagian area parkir juga ditujukan untuk memudahkan pengawasan keamanan bagi kendaaran yang sedang parkir agar terhindar dari ancaman pencurian dan keisengan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Diberbagai sudut area parkir juga disipkan kamera pengintai (CCTV) dan petugas keamanan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh civitas akademika IAIN Surakarta. IAIN Surakarta selalu memprioritaskan pelayanan kepada para stakeholders, karena IAIN Surakarta menyadari bahwa sebagai lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Kementerian Agama RI, IAIN Surakarta wajib memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Selamat datang mahasiswa IAIN Surakarta. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Dok: Kristyanto

Komentar ditutup.