Bg

Tim Auditor ISO: IAIN Surakarta Memenuhi Standar ISO 9001: 2015

Diterbitkan tanggal 16 November 2018

SINAR- Jum’at (16/11), setelah dua hari dilakukan proses auditing dengan mewawancarai para pimpinan dan unit-unit kerja di IAIN Surakarta, Kamis sore langsung dilakukan ekspos hasil auditing. Tim auditor dari Badan Sertifikasi Internasional TUV Rheinland menyatakan bahwa manajemen layanan pendidikan dan pengembangan kurikulum yang diselenggarakan IAIN Surakarta sudah memenuhi standar ISO 9001: 2015. Untuk itu tim auditor ISO merekomendasikan kepada Badan Sertifikasi Internasional TUV Rheinland agar menerbitkan sertifikat ISO nomor: 824 100 18108 untuk IAIN Surakarta.

Tim auditor dari Badan Sertifikasi Internasional TUV Rheinland dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dari hasil auditing yang dilakukan selama dua hari tidak ada kekurangan yang besar. Sebagaimana disampaikan Teti, salah satu auditor, β€œDari hasil audit yang sudah kita lakukan selama dua hari ini kami bersyukur tidak ada temuan major hanya ada temuan minor saja.” Ini artinya standar layanan di IAIN Surakarta sudah cukup baik karena tidak ada yang menyalahi standar ISO.

Di akhir acara Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir,M.Pd mengatakan bahwa kampus kita telah menjadi kampus yang modern maka dari itu kita sangat perlu agar layanan-layanan yang kita berikan itu terstandar dan terukur. Demikian juga dengan kekurangan juga harus terukur sehingga jelas ada acuannya kita dalam memperbaiki,” ucapnya. (JnR/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.