Bg

Tingkatan Kinerja Pegawai Kontrak, WR II: Performance IAIN Surakarta Tergantung Pada Kalian

Diterbitkan tanggal 27 Juli 2019

SINAR- Sabtu, (27/7) IAIN Surakarta melalui bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum (OKH) mengadakan peningkatan kinerja bagi pegawai kontrak di lingkungan Rektorat IAIN Surakarta. Kegiatan yang mengangkat tema Pengutan Jabatan Pelaksana ini diselenggarakan di Kota Magelang yang diikuti oleh 70 peserta mulai dari security hingga pengadministrasi di bagian masing-masing yang ada di Rektorat IAIN Surakarta.

Kepala Bagian OKH dra. Wahyu Sukamti, M.E.Sy. dalam sambutanya mengucapkan terimakasih pada para peserta yang telah ikut hadir dalam kegiatan pengutan jabatan pelaksana tersebut. Kemudian beliau menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat kerja di lingkungan pegawai kontrak Rektorat IAIN Surakarta. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk merefresh sejenak dari kegiatan rutinitas yang ada di kantor sehingga nanti selesai dari kegiatan ini para pegawai kontrak diharapkan dapat termotivasi dan meningkatkan solidaritas antar sesama pegawai di IAIN Surakarta, ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor (WR) II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Muhammad Munadi, M.Pd. yang berkesempatan mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kinerja dan kerjasamanya selama kurang lebih 4 tahun ini. Hal ini beliau sampaikan karena tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai WR II. Beliau juga berpesan agar para pegawai kontrak bekerja lebih baik, disiplin dan lebih seemangat lagi. Karena performance IAIN Surakarta tergantung pada kalian juga, tidak pimpinan bekerja sendiri tanpa bantuan dari pegawai yang lain, imbuhnya. Selanjutnya beliau menutup sambutannya dengan mendoakan semoga semua lebih sukses lagi dan lebih sejahtera lagi, yang diaminkan oleh semua peserta. Kegiatan dilanjutkan dengan materi motivasi yang dibawakan oleh Iwan Sulistiyo, S.H., M.H. dengan tema Team Building yang kemudian diakhiri dengan rafting besama mengarungi Sungai Elo. (Zat/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.