Bg

Tingkatkan Layanan, IAIN Surakarta Mereview Pedoman Teknis Tata Laksana

Diterbitkan tanggal 7 September 2018

SINAR- Pedoman tata laksana di lingkungan IAIN Surakarta kembali lagi direview ulang, Jumat (7/9). Pedoman tata laksana yang berujung kepada pedoman membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) selalu direview untuk memenuhi perkembangan kebutuhan di IAIN Surakarta. Beberapa SOP terkesan baru karena untuk memenuhi perkembangan teknologi informasi yang semakin maju. Namun itu semua, semua SOP yang disusun akan berdampak pada akreditasi institusi.

“Adanya SOP adalah untuk mengukur sesuatu dalam bentuk aturan”, ucap Dr. H. Muhammad Munadi, M,Pd, Wakil Rektor Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan. Dr. Munadi juga mengingatkan bahwa SOP disusun agar pekerjaan semakin tertata, lancar dan teratur. Dalam pembukaan acara, beliau juga berpesan agar seluruh unit/lembaga di lingkungan IAIN Surakarta agar selalu berinovasi dan berkreasi agar pekerjaan bisa semakin cepat selesai.

Menunjuk Dona Aprillida Badroen, S.H dan Kisman Suryana, S.E sebagai narasumber agar bisa berbagi informasi tetang penyusunan SOP yang baik dan benar. Hingga pada akhir review, Kisman Suryana memperlihatkan sebuah aplikasi tentang penyusunan SOP kepada seluruh peserta yang hadir. Berbagai upaya untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan dilakukan IAIN Surakarta agar semua stakeholders sebagai input sekaligus pengguna lulusan IAIN Surakarta dapat terpuaskan. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.