Bg

TOEFL Preparation, Taklukkan TOEFL dan Dapatkan Beasiswa Luar Negeri

Diterbitkan tanggal 27 September 2017

SINAR- SF. Luthfianka Sanjaya Purnama, S.S., M.A., berikan nasihat dan jurus jitu untuk menaklukkan TOEFL. Pemuda yang telah menembus beasiswa luar negeri inipun membagi cara agar bisa mendapatkan beasiswa seperti dirinya.

Di Gedung Graha IAIN Surakarta tersebut, Rabu (27/9) selain memberikan kiat untuk menembus beasiswa luar negeri dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tes TOEFL untuk mengetahui seberapa dasar kemampuan para mahasiswa dalam menguasai bahasa Inggris.

Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) yang akrab disapa dengan panggilan Pak Luthfi itupun tidak pelit ilmu untuk membagi pengalamannya ketika berusaha untuk mendapatkan beasiswa, proses belajar selama di luar negeri dan hasil yang ia peroleh setelah pulang dari negeri Paman Sam. “TOEFL hanya untuk mengetahui kemampuan dasar, setelah itu ketika di sana (USA) harus mengikuti tes lagi untuk persamaan”, katanya.

Co-Founder I After Smile inipun mengatakan bahwa TOEFL Preparation ini dimaksudkan agar mahasiswa terbiasa dengan hal semacam ini dan jika ada kesempatan beasiswa maka bisa dengan mudah untuk mendapatkannya”, pungkasnya. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.