Bg

Training Center Resmi Dibuka, Wujud Kesungguhan IAIN Surakarta di Ajang IPPBMM VIII Tahun 2021

Diterbitkan tanggal 12 April 2021

SINAR- Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VIII PTKIN se Jawa-Madura Tahun 2020 akan segera dilaksanakan pada Bulan Juli mendatang di Yogyakarta. Dan dalam rangka mempersiapkan kontingen yang bermental juara, maka training center disiapkan oleh IAIN Surakarta dan akan berlangsung selama tiga bulan yakni bulan April-Juni.

Selama masa training setiap mata lomba akan didampingi seorang pelatih, terang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, M. Ag.

Waktu 3 bulan ini, manfaatkan sebaik mungkin untuk melatih diri dengan maksimal. Yang kami utamakan adalah komitmen dan keseriusan kontingen dalam berlatih hingga bertanding nantinya, untuk hasil akhir pasti tidak akan menghianati proses yang telah dilakukan. Kami akan menghargai setiap pengorbanan dan perjuaangan yang telah dilakukan untuk membawa nama baik lembaga. Tegasnya.

Lebih lanjut Dr. H. Syamsul Bakri berharap seluruh peserta training center berlatih dengan serius dan all out, serta tak lupa selalu menjaga kesehatan. Semoga ihtiyar yang dilakukan ini dapat membawa hasil yang maksimal dalam IPPBMM VIII tahun ini. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.