Bg

UIN Raden Mas Said Menyapa Sragen di Sragen University Expo

Diterbitkan tanggal 17 Januari 2022

SINAR-Ratusan siswa SMA silih berganti mendatangi stand satu-satunya Universitas Islam negeri di Soloraya, UIN Raden Mas Said, dalam gelaran Sragen University Expo 2022. Berlangsung selama 3 hari, 14-16 Januari 2022, para siswa tersebut umumnya antusias bertanya seputar infomasi jurusan dan jalur masuk yang tersedia. Sebagai universitas negeri dengan berbagai pilihan jurusan keagamaan dan umum, UIN Raden Mas Said menjadi salah satu pilihan yang semakin diperhitungkan, khususnya di wilayah Soloraya.

Para siswa yang mengunjungi stand UIN Raden Mas Said mengaku expo ini sangat bermanfaat untuk siswa sehingga bisa bertanya lebih jauh seputar kampus. “Lebih ke jalur masuknya ada apa aja dan jadwalnya,” jawab salah satu dari para siswa ketika ditanya mengenai informasi yang ingin diketahuinya seputar UIN Raden Mas Said.

Bertempat di Sasana Manggala Krida Sukowati, acara tahunan ini Humas berkolaborasi dengan Keluarga Mahasiswa Sragen dalam hal teknis pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara dibagi dalam beberapa shift agar tidak menimbulkan kerumunan. Pengunjung juga harus melakukan registrasi sesuai jadwal yang disediakan panitia sehingga kegiatan berjalan tertib.

Bupati Sragen turut hadir dan memberi apresiasi terkait gelaran ini serta menyapa kampus-kampus yang mengikuti Sragen University Expo 2022. (Atn/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.