Bg

UIN Raden Mas Said Surakarta Sambut TIM Specta Indonesian Internasional Expedition (SIIE) Gunung Ararat Turki

Diterbitkan tanggal 14 September 2021

SINAR- Dalam masa Pandemi Covid-19 tidak mematahkan semangat dua Mahasiswa berasal dari UIN Raden Mas Said yaitu , Muhammad Bahrudin dan Aan Rohamad Safrudin Untuk melakukan Ekspedisi Internasional Di Gunung Ararat yang terletak di Negara Turki.

(14/9) Uin Raden Mas Said Surakarta menggelar penyambutan kepulangan Tim SIIE di Ruang Sidang Utama UIN Raden Mas Said Surakarta yang di sambut oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof.Dr.H.Syamsul Bakri, S. Ag.,M.Ag serta dihadiri beberapa jajaran rektorat, pembina Mapala Specta dan Anggota Mapala Specta.

Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah di capai oleh TIM SIIE dengan mengibarkan bendera Indonesia serta Bendera UIN Raden Mas Said di Puncak Tertinggi di Turki yaitu Gunung Ararat. Ujar Prof. Dr. KH. Syamsul Bakri, S.Ag.,M.Ag

Dalam Acara ini TIM SIIE menyerahkan bendera IAIN Surakarta dan kenang-kenangan kepada Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta TIM SIIE memaparkan hasil dari Kegiatan Ekspedisi ini kepada audiens yang hadir.

Muhammad Bahrudin mengatakan ekspedisi ini adalah ekspedisi yang bermakna bagi kehidupan saya karena bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 76, semoga kedepannya terciita kembali ekspedisi-ekspedisi yang lebih baik dan berkualitas.

Ketua Umum Mapala Specta “Bilal”, menambahkan bahwasaanya mapala specta telah berkiprah lebih dari 27 tahun , usia ini adalah masa-masa emas untuk berkembang menuju organisasi yang semakin terdepan dan menginspirasi banyak kalangan muda, Bilal berharap semoga semangat yang ada di masa sekarang tetap bergelora di tenagh banyaknya tantangan yang ada. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.