Bg

UIN Raden Mas Said Surakarta Tuan Rumah Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2021

SINAR-Senin (26/7), aliansi DEMA PTKIN bersama jajaran Pimpinan Rektorat menggelar rapat koordinasi sebagai persiapan pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang akan dilaksanakan di UIN Raden Mas Said Surakarta pada Sabtu (31/7) mendatang, dan akan diikuti oleh 2000 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Se-Solo Raya.

Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini merupakan ikhtiar untuk mempercepat herd imunity dan menekan angka Covid-19 serta bentuk misi kemanusiaan yang diakomodir mahasiswa. Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang akan diselenggaran di UIN Raden Mas Said merupakan serangkaian gerakan yang sudah dilaksanakan di Pemerintah Pusat.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian DEMA Sebagai lembaga Eksekutif Mahasiswa dan dapat menjadi contoh dalam gerakan sosial kemanusiaan , terang Onky Fachrur Rozie selaku koordinator pusat DEMA PTKIN Se-Indonesia.

Lebih lanjut, Prof. Dr. H. Mudofir mengatakan bahwa program ini bagus dan patut diapresiasi, untuk itu UIN Raden Mas Said Surakarta siap mendukung sepenuhnya Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini. Melalui Gerakan Nasional ini semoga mahasiswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya sadar akan pentingnya vaksinasi, sebagai salah satu ihtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, terangnya (Gus/Humas Publikasi)

Sumber: DEMA-I

Komentar ditutup.