Bg

UKM FIRE #5: Gali Bakatmu-Tunjukkan Prestasimu

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2017

SINAR- Melalui kegiatan UKMFire #5 yang bertajuk Gali Bakatmu-Tunjukan Prestasimu, Paguyuban Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)/ Unit Kegiatan Khusus (UKK) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta memamerkan kegiatan mereka dihadapan ribuan mahasiswa baru untuk menggaet anggota baru, pada Rabu (26/7).

UKM Fire #5 diikuti oleh 17 UKM/UKK yang ada di IAIN Surakarta yaitu GAS 21, Specta, Dista, KOPMA, JQH Al Wustho, Ukmi Nurul ‘Ilmi, KSR , Menwa, Locus, Teater Sirat, Marching Band, Olah raga, Bela diri, Racana, LPM Dinamika, T-Maps, dan Tari.

Dalam acara tersebut UKM/UKK yang ada di lingkungan IAIN Surakarta berkesempatan secara langsung mengenalkan aktifitas dan kegiatan-kegiatan yang dikembangkan selama ini di kampus. Gelaran ini juga diharapkan bisa melanjutkan bakat para mahasiswa baru ketika masuk ke perguruan tinggi.

“Kegiatan ini masih satu rangkaian dengan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) untuk Mahasiswa Baru IAIN Surakarta tahun akademik 2017/2018, ungkap ​​Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Dr. Syamsul Bakri.

WR III berpesan kepada seluruh mahasiswa baru yang hadir dalam UKM FIRE #5 ini bahwa jangan sampai selama menjadi mahasiswa dan bahkan sampai menjelang lulus belum pernah bergabung dalam salah satu UKM/UKK. Setiap mahasiswa pasti memiliki potensi masing-masing, maka temukan bakat dan gali potensi itu sesuai wadah yang telah disediakan. (Gus/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.