Bg

UKM GAS21 Gelar Konser Bertajuk Ramadhan

Diterbitkan tanggal 15 Juni 2016

gas 21 konser ramadanSINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GAS 21 gelar konser musik di Lapangan utama kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1437 H. Acara berlangsung pada hari Rabu (15/6). Kali ini, penyelenggara mengambil tema “Melodi Bulan Suci” dengan pelaksanaan yang bertepatan bulan suci maka seluruh konsep acara mulai dari lagu, pakaian dan suasana juga bertemakan religi.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 WIB menampilkan kurang lebih 10 grup band yang berasal dari mahasiswa IAIN Surakarta lintas angkatan dan jurusan. dalam penampilannya setiap grub band diberikan porsi dua buah lagu untuk dinyanyikan. Ketua Panitia, Yeni Novita Sari mengungkapkan bahwa setiap band diberi kesempatan untuk menyanyikan dua buah lagu religi. “Mereka  juga harus kreatif dalam penampilan mulai dari fashion hingga lagu yang dibawakan,” imbuhnya.

Salah satu tujuan penyelenggaraan konser salah satunya adalah sebagai ajang silaturahmi pengurus GAS 21 mulai dari yang senior hingga anggota yang baru. Selain itu, konser ini sebagai sarana untuk mengenalkan UKM GAS 21 kepada mahasiswa baru.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan banyaknya doorprize yang disediakan oleh panitia sehingga menambah minat penonton yang datang. Cuaca yang sedikit mendung dan gerimis mampu menambah suasana syahdu. Acara ditutup bertepatan dengan adzan magrib yang dilanjutkan buka bersama dan bagi – bagi takjil. “Kami juga menyediakan takjil 150 buah sebagai aksi GAS21 yang tidak hanya pandai bermain musik tetapi juga melakukan aksi sosial yang berupa bagi takjil,” pungkasnya. (Yin-MgMush/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.