Bg

UKM JQH Al-Wustha Bertekad Pertahankan Prestasi

Diterbitkan tanggal 29 Januari 2015

SINAR-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH-Al-Wustha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melantik pengurus baru periode 2014-2015 pada hari Kamis (29/1). Para pengurus dilantik secara langsung oleh Drs. Yusup Rohmadi, M.Hum selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Surakarta. Keputusan Rektor dengan No 382/2014 tentang Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa JQH Al-Wustho menjadi dasar hukum dalam pelantikan tersebut.

Disela-sela pelantikan, Zamron Huluqi selaku ketua umum mengisyaratkan selain untuk terus mempertahankan prestasi yang telah didapat dari kepengurusan sebelumnya, Zamron juga bertekad untuk membawa UKM ini memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya.

Diawal kepengurusannya UKM JQH Al-Wustho telah mempersembahkan beberapa prestasi yang cukup membanggakan, diantaranya Juara II dalam Festival Rebana yang diselenggarakan oleh Masjid Agung Surakarta, Juara I Vocal terbaik dalam festival yang sama, Juara I Festival Rebana IMKI Boyolali, Juara II Festival Rebana OSTI Games Ponpes Ta’mirul Islam Surakarta, dan terbaik ke-8 pada lomba karya tulis di UIN Jakarta, imbuhnya.

Apresiasi yang tinggi dan harapan yang besar dari pihak Rektorat ditujukan oleh UKM JQH Al-Wustho, mengingat sumbangsih prestasi yang selama ini dipersembahkan untuk lembaga cukup membanggakan, maka dari itu menjadi sebuah tantangan yang besar bagi segenap pengurus, baik untuk periode ini maupun periode selanjutnya untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih atau bahkan lebih meningkat lagi, ungkap Yusup Rohmadi dalam sambutannya. (Mahendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.