Bg

UKM MARCHING BAND RAYAKAN MILAD KE-2

Diterbitkan tanggal 29 Juli 2016

SINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Surakarta menggelar acara milad yang ke-2 pada Jumat (29/7).  Acara yang digelar di lapangan utama IAIN Surakarta tersebut bertemakan “Beat of Marching Band”. Adanya perayaan milad ini bertujuan untuk menunjukkan terkait perjuangan dan semangat dari anggota-anggota Marching Band dalam proses mempersiapkan hingga menampilkan milad yang ke-2 ini.

Pada setiap section-nya, Marching Band menampilkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam menyelaraskan nada-nada agar menjadi alunan yang indah. Perhelatan ini dibuka dengan pelepasan balon dan sambutan dari Dr. Syamsul Bakri selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta. Dimeriahkan juga oleh penampilan dari  UKM Sirat, Marching Band dari Universitas Sebelas Maret, Marching Band Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sukoharjo, dan Marching Band dari Universitas Muhammadiyah Surakarta. Selain itu, acara ini pun didukung oleh UKM Dista FM dan Permata TV selaku media partner.

Milad ke-2 Marching Band IAIN Surakarta ini pun sekaligus menjadi perayaan atas resminya Marching Band menjadi UKM Definitif. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Dr. Syamsul Bakri selaku wakil rektor III IAIN Surakarta, “Saya mengucapkan selamat kepada UKM Marching Band yang pada hari ini sudah membuktikan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan layaknya UKM pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu, Syamsul Bakri pun menuturkan harapannya agar Marching Band IAIN Surakarta setelah menjadi UKM resmi lebih meningkatkan kualitas kegiatan-kegiatan yang akan dirancang kedepannya. Ketua pelaksana Marching Band IAIN Surakarta pun berharap agar Marching Band IAIN Surakarta dapat mengikuti kejuaraan Marching Band  se-Indonesia. (MgMira-Yin/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.