Bg

UKM Olah Raga Gelar “Futsal IAIN Surakarta Cup 2016”

Diterbitkan tanggal 15 April 2016

SINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olah Raga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta gelar Kompetisi Futsal “IAIN Surakarta Cup 2016” di Komplek fasilitas Olah Raga IAIN Surakarta, Jum’at (15/4).

Kompetisi Futsal IAIN Surakarta Cup ini akan digelar selama tiga hari dari hari jum’at – Ahad, 15-17 April 2016 di lapangan Futsal Komplek Fasilitas Olah Raga IAIN Surakarta. Peserta yang turut berpartisipasi pada kompetisi kali ini sebanyak 64 tim Futsal dari berbagai daerah di pulau jawa diantaranya ada tim futsal dari Tulung Agung, Ponorogo, Boyolali, Sragen, Karanganyar dan sebagainya.

Dr. Syamsul Bakri, M.Ag wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama yang membuka kompetisi ini dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi UKM Olah raga yang telah banyak menyelenggarakan kompetisi pada berbagai cabang olah raga. Pihak kampus sangat mendukung penyelenggraan kompetisi ini.  Mengingat bahwa banyak kompetisi rutin tahunan yang diselenggarakan di tingkat nasional maupun regional yang menuntut kampus untuk mempersiapkan atlet terbaiknya.

Lanjutnya lagi, di dalam sebuah kompetisi sangat penting bagi para peserta untuk bermain Fair play yaitu bermain secara fair, menjungjung tinggi supportifitas, dan melakukan kompetisi dengan baik dimana hal ini menunjukkan perjuangan dan usaha yang sungguh untuk mencetak kemenangan. Selain itu juga yang paling penting adalah adanya seni dalam berolah raga yaitu dalam berolah raga seni dalam permainan harus ditonjolkan bukan hanya menang atau kalah. (Mun/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.