Bg

UKM Radio Dista FM Komitmen Kedepankan Prinsip Kritis-Akademis

Diterbitkan tanggal 7 Maret 2016

foto pelantikan dista fm editSINAR – Disampaikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Dr. Syamsul Bakri, M.Ag, Senin (7/3) pada kegiatan pelantikan pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dista FM periode 2016-2017 di Gedung Student Centre, UKM Radio Dista FM harus mengedepankan Prinsip Kritis-Akademis.

Momentum pelantikan pengurus baru diharapkan tidak hanya menjadi sekedar rutinitas saja, tetapi harus menjadi momentum perubahan menuju ke arah yang lebih baik dari pengurus sebelumnya”, terang nya. Untuk mewujudkan hal tersebut ada tiga prinsip penting yang harus dijalankan, yaitu: (1) Mengedepankan prinsip kritis akademis, (2) Mengedepankan informasi yang aktual, (3) Mengedepankan muatan keislaman selaku radio dakwah.

Sementara itu pembina UKM Radio Dista FM, Drs. Agus Wahyu Triatmo, M.Ag mengatakan bahwa keberadaan Radio Dista FM bukan hanya sebagai tempat untuk sekedar mengisi waktu saja, melainkan menjadi kawah candradimuka bagi para mahasiswa untuk mengasah potensi di bidangnya, sehingga ke depan dapat lahir pengelola-pengelola informasi yang handal dari UKM ini. (Gus/Humas Publikasi).

Komentar ditutup.