Bg

UKM Radio Dista Gelar Acara Distro

Diterbitkan tanggal 16 Juni 2016

dista distroSINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Dista menggelar semarak Ramadhan dengan bertajuk DISTRO (Dista On Romadhon), Jumat (16/6). Acara dikemas sangat menarik mulai dengan penampilan – penampilan musik akustik, stand up comedy, donasi buku, hingga berbagi 1000 takjil gratis yang bekerja sama dengan rumah baca Cahaya Ilmu yang berlokasi di Kartasura.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dengan musik akustik yang bernyanyi bersama anak-anak rumah baca sebagai penampilan pembuka. Seperti yang dikatakan oleh Fais, selaku ketua panitia bahwa acara kali ini merupakan kegiatan rutin setiap Bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh UKM Dista. “Yang menarik dari acara ini ialah adanya stand up comedy, karena ada bintang tamu dari Solo,” ungkapnya. Puluhan penonton memadai lapangan IAIN Surakarta untuk menyaksikan pentas DISTRO.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan kali ini juga ada donasi buku, yang kedepan dari hasil donasi buku tersebut akan disumbangkan ke rumah baca Cahaya Ilmu. Karena bertepatan dengan Bulan Ramadan sehingga perlu kegiatan yang bertemakan sosial keagamaan, “Ya kami seluruh panitia berharap dengan diadakannya acara ini akan mendatangkan keberkahan sendiri,” tandas mahasiswa Jurusan Manajemen Syariah ini. (Yin-mgMiraMus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.