Bg

UKMI Nurul ‘Ilmi gelar Training Kehumasan

Diterbitkan tanggal 7 Agustus 2021

SINAR- Sukoharjo (07/08), UKMI Nurul Ilmi melalui bidang Humas mengadakan Training Kehumasan dalam rangka meningkatkan keterampilan public relation mahasiswa, khususnya pengurus UKMI Nurul ‘Ilmi. Training ini dijadwalkan akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan kedepan.

Grand opening Training Kehumasan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Agustus 2021 melalui zoom meeting. Acara diikuti kurang lebih 35 peserta dengan menghadirkan Bapak Mahendra Gustav dari Humas UIN raden Mas Said Surakarta sebagai pemateri. Dalam Grand Opening tersebut, Bapak Syamsul Huda Rohmadi, selaku Pembina UKMI Nurul ‘Ilmi turut hadir memberikan sambutan.

“Training seperti ini menjadi sangat penting dan bermanfaat untuk mengembangan skill mahasiswa untuk bekal kedepan”, ujar Bapak Syamsul dalam sambutanya. Kegiatan Grand Opening Training Kehumasan berjalan dengan baik, terlihat dari para peserta yang antusias menperhatikan materi dan menanyakan beberapa pertanyaan.

“Materi yang disampaikan cukup menarik dan diselingi beberapa candaan. Peserta menjadi antusias dan materi yang dibawakan bisa tersampaikan dengan baik. Semoga kedepan bisa mendapat lebih banyak ilmu dari training kehumasan ini”, ujar dari salah satu peserta training kehumasan. Acara Grand Opening di tutup dengan closing statemen dari Bapak Gustav, “Tiga hal penting dalam menjadi humas adalah: komunikasi, koordinasi, dan sinergi”. (Zat/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.