Bg

UKMI Nurul ‘Ilmi Selenggarakan Seminar Nasional Akademik 2021

Diterbitkan tanggal 10 September 2021

SINAR- Kamis, (09/09) UKMI Nurul ‘Ilmi UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan Seminar Nasional Akademik yang bertemakan “Peran Pemuda sebagai Agen Perubahan yang Kreatif, Inovatif, dan Inspiratif”. Dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom. Menghadirkan Zhafira Aqyla seorang mahasiswi Osaka Japan dan Sultan Rivandi Co-founder Centennial Z serta dimoderatori oleh Misbakhul Munir, S.Pd. Turut dihadiri oleh Prof. Dr. KH. Syamsul Bakri, S.Ag. M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Acara dimulai pada pukul 08.30 dibuka oleh MC Syamil dan Adib dan dilanjutkan dengan Tilawati Qur’an oleh Hanif. Dengan total peserta hingga 400 orang dari berbagai daerah dan juga berbagai kalangan.

Diharapkan pemuda pemudi Indonesia yang mengikuti seminar memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk berkontribusi pada bangsa dan negara Indonesia. Generasi muda memiliki peran penting untuk kemajuan setiap bangsa. Dalam hal ini, pemuda-pemudi Indonesia harus didorong menjadi agen perubahan yang kreatif, inovatif, dan inspiratif. Guna membangun pola kerja mereka dengan keterampilan interpersonal yang kuat.

Pembicara juga menyampaikan ketika kita menghadapi tantangan itu adalah proses pendewasaan diri, proses akan mengasah potensi, dan bisa bersaing dengan yang lain. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.