Bg

Untuk Kelanjutan Kerjasama, BRI Syariah Kembali Lagi Temui Rektor

Diterbitkan tanggal 12 Desember 2017

SINAR- Rektor IAIN Surakarta kembali menerima kedatangan tamu dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah, Selasa (12/12) di ruangannya. Kedatangan ini terkait dengan follow up dari MoU yang yang telah terjalin oleh BRI Syariah dengan IAIN Surakarta akhir Mei lalu.

Harapan dari pihak BRI Syariah kerjasama yang telah terjalin antara lain pembayaran SPP online melalui sistem host to host, mini banking syariah, dan penyerahan beasiswa BRI Syariah kepada mahasiswa berprestasi dapat ditingkatkan lagi untuk bidang yang lain seperti pengelolaan gaji pegawai dan lain sebagainya.

Namun untuk hal tersebut, Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd., menyerahkan segalanya kepada pihak yang bersentuhan langsung seperti fakultas dan unit/bagian yang terkait. Didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Muhammad Munadi, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag., Plt Kepala Biro AUAK, Dra. Hj. Arina Hasbana, MM dan Kabag. Akademik, Alumni dan Kerjasama, Pudji Rahardjo Rudi Hartono, AKS., Rektor mengungkapkan bahwa IAIN Surakrta membuka seluas-luasnya segala bentuk kerjasama yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di IAIN Surakarta. Akan tetapi pelaksanaan di lapangan diserahkan kepada unit yang terkait langsung dengan hal-hal tersebut. “Pokoknya beauty contest-lah, siapa yang terbaik dan dipilih oleh fakultas atau unit/bidang terkait maka dia yang berhak melanjutkan kerjasama”, lanjutnya. Untuk itu, Rektor meminta BRI Syariah untuk membicarakan teknis-teknis kerjasama langsung dengan pihak fakultas atau unit/bagian yang dituju. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.