Bg

Usai Peserta PPL, Dekan Fakultas Syariah IAIN Surakarta Tandatangani MoU dengan Pengadilan Negeri Sragen

Diterbitkan tanggal 11 September 2017

SINAR- Dr. M. Usman, M.Ag, Dekan Fakultas Syariah Senin, (11/9) bersama tim serahkan mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) sekaligus tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sragen. Sebanyak18 mahasiswa Fakultas Syariah peserta PPL. Dengan berbagai kesepakatan kerjasama Fakultas Syariah berharap dapat mengembangkan keahlian mahasiswanya.

Bertempat di ruang kerjanya, Nuruli Mahdilis, S.H., M.H selaku Ketua PN Sragen menyambut dengan hangat kunjungan Dekan Fakultas Syariah dan tim. Mengawali perbincangannya, Dekan Fakultas Syariah menyampaikan bahwa maksud kunjungannya bersama tim adalah dalam rangka pelaksanaan PPL dan meningkatkan hubungan kelembagaan antara Fakultas Syariah dengan PN Sragen.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa tahun ini tercatat lebih dari 200 mahasiswa yang mengikuti kegiatan PPL. Guna menampung seluruh mahasiswa, maka pelibatan lembaga pengadilan baik Agama maupun Negeri di Soloraya menjadi tak terhindarkan. Dr. M.Usman sangat berterima kasih kepada PN Sragen yang telah turut bersedia bekerjasama sebagai mitra dalam penyelenggaraan PPL tahun ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada PN Sragen yang bersedia pula mengikat kerjasama ini secara tertulis dalam nota kesepahaman (MOU).

Sementara Ketua PN Sragen, Nuruli Mahdilis, S.H., M.H, dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Fakultas Syariah. Beliau mendukung pelibatan PN dalam kegiatan-kegiatan akademik yang dilakukan oleh Fakultas Syariah. Hanya saja beliau menyarankan agar teknis kegia

Komentar ditutup.