Bg

Usung Tema dengan Semangat Kebersamaan, Ciptakan FEBI yang Berkemajuan Ormawa FEBI Lantik Pengurus Baru

Diterbitkan tanggal 1 Februari 2018

SINAR- Kamis, (1/2), bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  yang berjumlah 236 mahasiswa terdiri dari pengurus Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Bisnis Syariah (HMJ MBS), Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ PBS), Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi Syariah (HMJ AKS), LSO Forum Ekonomi Syariah (FRESH) dan Program Aksistensi Keagamaan Islam (PAKKIS) hadir dalam Pelantikan dan Sumpah Jabatan Orwama FEBI IAIN Surakarta periode Tahun 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu H. Dwi Condro S.P., M.Ag., Ph.D. selaku wakil Dekan III, serta ibu Datien Eriska Utami, S.E., M.M. dan Ibu Marita Kusuma Wardani, S.E., M.Si., AK. selaku kepala jurusan Menejemen Bisnis Syariah dan Akuntansi Syariah.

Dalam sambutannya H. Dwi Condro S.P., M.Ag., Ph.D. selaku wakil Dekan III berpesan bahwa ikrar sumpah jabatan adalah merupakan sebuah amanah, sehingga jangan dijadikan sebagai mainan belaka.

Berkaitan dengan kepemimpinan, ia berharap para ketua dapat anggotanya dengan adil dan tidak ada yang mengangur dalam organisasi tersebut. “organisasi yang sukses adalah organisasi yang seluruh anggotanya bekerja,….”, tambahnya.

Sementara itu Tan Muhamad selaku selaku ketua Dewan Mahasiswa FEBI menyampaikan tentang arti dari tema yang diusung, “ Dengan Semangat Kebersamaan, Ciptakan FEBI yang Berkemajuan”. Tema tersebut merupakan ide dan gagasan dari seluruh ketua ormawa FEBI. Tema tersebut juga diharapkan dapat menjadi pedoman seluruh ormawa agar dapat bersatu mewujudkan FEBI yang lebih maju. Karena dengan bersatu pastilah sebuah harapan dapat dicapai dengan baik. Namun jika salah satu ormawa tidak dapat bekerjasama, dapat dipastikan akan terjadi kesenjangan dalam ormawa FEBI. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Tan Muhamad

Komentar ditutup.