Bg

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Pastikan Kondisi Calon Penerima Beasiswa KIP Kuliah 2021

Diterbitkan tanggal 15 Juni 2021

SINAR- Memastikan kondisi calon penerima Beasiswa KIP Kuliah IAIN Surakarta adalah kewajiban yang harus dijalani oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta yang kini telah alih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta. Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag bersama staf subbag kemahasiswaan dan alumni lakukan visitasi ke rumah-rumah calon penerima KIP Kuliah untuk memastikan hal tersebut sesuai dengan apa yang dikirimkan pada berkas administrasinya.

Sejumlah rumah calon penerima beasiswa di Kabupaten Karanganyar, Selasa (15/6) sempat dikunjungi oleh rombongan dari UIN Raden Mas Said Surakarta. Melihat kondisi riil dengan berbagai fakta kondisi saat visitasi menjadi bagian dari seleksi yang harus dijalani oleh subbag kemahasiswaan dan alumni.

Prestasi yang dimiliki oleh para calon penerima beasiswa ditambah lagi dengan kondisi ekonomi riil maka, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag bersama rombongan akan menjadikan hasil visitasi ini sebagai bahan rapat untuk memutuskan siapa saja yang benar-benar layak dan berhak untuk mendapatkan KIP Kuliah tahun 2021. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.