Bg

Wall Climbing Masuk Final, Badminton ke Semifinal

Diterbitkan tanggal 26 April 2018

SINAR- Kamis (26/4) Hari ini kabar menggembirakan datang dari atlet IAIN Surakarta cabang wall climbing yang akan menunjukkan aksi memanjat dinding lagi karena berhasil masuk tahap final untuk kelas lead putra dan lead putri. Sementara untuk kelas speed baik putra maupun putri hari ini sedianya baru akan mulai ditandingkan selama sehari sampai terpilih juara. Di cabang badminton untuk kelas single putra dan single putri hari ini juga akan bertanding pada babak semifinal.

Kabar gembira juga datang dari cabang-cabang pertandingan yang lain karena berhasil masuk delapan besar dan semua akan bertanding lagi hari ini. Cabang yang masuk delapan besar yaitu futsal putra, volly putra dan putri, dan pop song religi. Di cabang catur kelas klasik putra, klasik putri, cepat putra, dan cepat putri masing-masing juga akan kembali bertanding lanjut ke tahap berikutnya.

Sementara untuk cabang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ), Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK), dan Karya Tulis Ilmiah sedianya pagi ini sekitar pukul 10.00 baru akan diumumkan hasilnya. Semua perolehan tiap cabang pertandingan bisa dipantau melalui alamat
http://ippbmm.iainpurwokerto.ac.id/app/kangs/livescore

(JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.