Bg

Workshop Penyusunan Program Studi Ilmu Perpustakaan Dan Informasi Islam Fakultas Adab Dan Bahasa

Diterbitkan tanggal 28 Agustus 2020

SINAR- Rabu (26/8) Fakultas Adab dan Bahasa IAIN Surakarta melaksanakan kegiatan “Workshop Penyusunan Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam yang dilaksanakan di Hotel Adhiwangsa. Workshop tersebut dibuka oleh Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. Workshop tersebut membahas mengenai pembentukan prodi baru Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam.

Kegiatan tersebut juga melakukan pembedahan borang yang sebelumnya sudah disusun oleh tim pendirian prodi, hal-hal yang ditempuh meliputi konten kurikulum, Sumber Daya Manusia, dan sarana prasarana. Kurikulum menjadi yang lebih di soroti untuk diperbaiki agar prodi tersebut dapat menunjukkan kekhasan prodi nantinya.

Mata kuliah yang akan diajarkan juga ikut di bahas, sedangkan untuk Sumber Daya Manusia sudah baik dan memenuhi. Selain itu juga membahas tentang peluang pasar podi tersebut. Mengingat saingan untuk universitas-universitas sekitar cenderung rendah maka tidak ada alas an untuk tidak mendirikan Prodi Ilmu Perpustakaan. (Lan/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.