Bg

WR III Lantik 15 Pengurus UKM dan UKK Periode 2019/2020

Diterbitkan tanggal 25 Februari 2019

SINAR- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S,Ag., M. Ag. Melantik secara resmi 15 pengurus organisasi mahasiswa yang terdiri dari 13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan 2 Unit Kegiatan Khusus (UKK), pada Senin, (25/2). Acara yang dibuka dengan tarian topeng ireng oleh UKM Seni Tari Tradisi (Sentra) ini menambah riuh suasana di Gedung Graha IAIN Surakarta dimana tempat tersebut dihelat. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan SK kepengengurusan dari masing-masing UKK/UKM.

Dalam sambutannya WR III mengatakan bahwa UKM ini merupakan wadah untuk mencetak kader-kader yang siap berkompetisi. Karena itu semua kegiatan yang ada di UKM harus lebih baik dan lebih berprestasi, dan mempunyai mutu, mutu disini harus dapat diukur dan bukan sekedar angan-angan atau imajinasi belaka, ungkapnya. Ia juga menyampaikan beberapa indikator dari mutu, diataranya mutu yang membawa dampak perubahan tidak sekedar rutinitas, kemudian mutu yang membawa prestasi melalui kejuaraan di tingkat regional, nasional maupun internasional dan mutu yang membawa dampak positif, dibutuhkan oleh masyarakat dan membawa manfaat untuk masyarakat luas, imbuhnya.

Terakhir Syamsul mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus baru, manfaatkan anggaran yang telah dialokasikan semaksimal mungkin, ambil tradisi-tradisi yang baik dari kepengurusan sebelumnyan dan tinggalkan tradisi yang kurang baik, dan buat tradisi baru yang lebih baik, pesannya. (Zat/Humas dan Publikasi). #BanggaIAINSurakarta.

Komentar ditutup.