Bg

106 Peserta Ikuti SKD CPNS IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 24 Oktober 2017

SINAR- Sebanyak 106 peserta seleksi CPNS Kementerian Agama formasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Selasa (24/10) mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem ujian berbasis komputer atau computer assisted test (CAT), bertempat di kampus III IAIN Salatiga.

Dari sejumlah 106 peserta seleksi tersebut akan memperebutkan lima belas alokasi formasi yang tersedia di IAIN Surakarta melalui dua kategori yakni cumlaude dan umum. Dari kategori cumlaude terdapat dua formasi sedangkan formasi umum tiga belas formasi.

Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama, Drs. H. Ahmadi, M. Ag ketika mengunjungi pelaksanaan tes mengucapkan selamat mengikuti tes SKD sekaligus berpesan untuk menjaga ketenangan pikiran dan fokus ketika mengerjakan soal kepada seluruh peserta ujian.

Sementara itu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Surakarta, Dr. H. Abdul Matin bin Salman memberikan motivasi dan mendoakan pada seluruh peserta ujian untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Hari ini adalah moment yang tidak bisa dilupakan, dimana doa dan pengharapan dipanjatkan secara khusus untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan hari ini adalah titik awal untuk meraih masa depan yang lebih baik, oleh karena itu jika kelak sudah menjadi PNS jangan sia-siakan berkah tersebut dengan menjadi pegawai yang memiliki kredibilitas dan etos kerja yang tinggi, tegasnya..

Hasil dari SKD nantinya akan diambil peringkat tiga besar setiap formasi yang akan diumumkan selanjutnya di web IAIN Surakarta. (Gus/Humas dan Publiaksi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.