UKM LPM Dinamika Gelar Raker dan Makrab

SINAR- Sabtu (15/02), Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penelitian Mahasiswa Dinamika, telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) sekaligus Masa Keakraban (Makrab) bagi pengurus dan anggota. Raker kali ini bertempatkan di Kemuning, Karanganyar. Raker dan makrab kali ini mengusung tema, “Meningkatkan Sikap Profesionalitas dan Rasionalitas Peneliti Muda yang Berintelektual”.

Seperti biasa raker dan makrab ini, berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu 15-16 Februari 2020. Dimulai dengan pembukaan oleh ketua panitia Ahmad Zuhdy Alkhariri disambung sambutan dari ketua umum UKM LPM Dinamika, Rendra Armayana. Disambung dengan Bincang Dinamika yang diramaikan oleh demisioner dinamika yakni Raha Bistara (Ketum 2018), Daimul Ikhsan (Ketum 2019) serta Ayu Kristina (Kadiv Litbang 2019). Memasuki acara inti, pemaparan Program Kerja dari setiap Divisi. Divisi Penelitian dan Pengembangan, dilanjut dengan Divisi Kaderisasi, lalu Divisi Komunikaai dan Informasi ditutup oleh pemaparan dari Divisi Desain dan Perbukuan. Setelah pemaparan proker tersebut para anggota juga diberi kesempatan bertanya atau memberi usulan terkait proker yang telah dipaparkan.

Keesokan harinya, agenda makrab dimulai dengan senam bersama pengurus dan anggota. Lanjut dengan Out Bond ke pos to pos. Disinilah momen bagi anggota dinamika, kesempatan untuk saling akrab antar anggota menjadi lebih seru. Usai sudah raker dan makrab tahun ini. Demikian acara Raker sekaligus Makrab Pengurus dan Anggota Dinamika, berjalan dengan lancar dan sukses. Diharapkan usai raker dan makrab ini semua program kerja masing-masing divisi dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Serta dapat meningkatkan sikap profesionalitas sebagai pengurus dan anggota UKM LPM Dinamika kedepannya. (Gus/Humas dan Publikasi)

Sumber: KominfoDnmk20