Bg

Buka Pelepasan Wisuda FEBI, Rektor: Wisudawan Harus Punya Visi Yang Jelas Dan Mimpi Yang Berkelas

Diterbitkan tanggal 4 April 2019

SINAR- Kamis (4/4), bertempat di Hotel Multazam Sukoharjo, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Surakarta melepas 217 mahasiswanya sebagai calon wisudawan/ti pada wisuda ke 40 kali ini. Mereka terbagi dalam tiga jurusan yaitu 57 wisudawan perbankan syariah (PBS), 90 wisudawan Akuntansi Syariah, (AKS) dan 70 wisudawan Manajemen Syariah (MBS). Dalam sambutannya Dekan FEBI IAIN Surakarta Drs. H. Sri Walyoto, M.M., Ph.D., mengucapkan selamat kepada calon wisudawan karena telah menyelesaikan seluruh mata kuliah baik yang ada di jurusan PBS, AKS maupun MBS.

Selain itu beliau juga memberikan pesan bahwa, kalian saat ini boleh berbangga karena telah selesai kuliahnya, jadi ketika ada pertannyaan skripsinya bab berapa? Kuliah suadah semester berapa? Kalian bisa menjawab dengan lantang dan gagah. Namun besok setelah wisuda bersiaplah dengan pertanyaan mau lanjut kemana? kerja dimana? Maka dari itu persiapkanlah dengan baik. Aplikasikan semua ilmu yang telah kalian pelajari ke masyarakat, pesan Dekan.

Sementara itu Rektor IAIN Surakarta yang berkesempatan membuka acara pelepasan wisuda tersebut memberikan pesan kepada para wisudawan, warisan paling berharga saat ini bukan lagi harta melainkan pendidikan, setelah lulus dari sini lanjutkan terus pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan sampai setelah prosesi pindah kuncir, kalian menjadi barisan penganguran, harus mempunyai visi yang jelas dan mimpi yang berkelas. Jangan takut bersaing dengan alumni dari universitas lain, yakin bahwa kita bisa dan tak kalah saing dengan mereka, pesan Rektor memberikan semangat.(Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.