Bg

IAIN Surakarta Sosialisasi PMB di Wonosobo dan Temanggung

Diterbitkan tanggal 26 Agustus 2020

SINAR – Di masa akhir penerimaan mahasiswa baru, Humas IAIN Surakarta bergerak menuju Wonosobo dan Temanggung untuk menjaring calon mahasiswa. Kedatangan tim Humas IAIN Surakarta untuk mengabarkan penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri gelombang 2. Antusias sekolah yang didatangi sungguh luar biasa. Pihak sekolah yang didatangi menyambut baik kedatangan tim.

Tim Humas IAIN Surakarta dengan detail menjelaskan pendaftaran jalur mandiri dan berupaya membantu siswa yang ingin masuk ke IAIN Surakarta dengan membuka no fast respon yang bisa melayani informasi selama 24 jam. Selain sosialisasi dan pameran pendidikan, subbagian humas dan publikasi IAIN Surakarta juga berupaya menginisiasi terbentuknya musyawarah guru bimbingan konseling (MGBK) di setiap kabupaten seperti yang telah terbentuk di provinsi Jawa Timur. Hal ini dimaksudkan agar informasi-informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru dari berbagai perguran tinggi di Indonesia dapat dipusatkan di MGBK kabupaten tersebut.

Dalam kegiatan kali ini, Selasa-Rabu, (25-26/08) tim subbagian humas dan publikasi IAIN Surakarta berkesempatan untuk melakukan sosialisasi di SMA 2 Wonosobo dan MAN 1 Temanggung. (Zat/ Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.