Bg

IAIN Surakarta Turut Hadir di Edufair SMAN 2 Karanganyar

Diterbitkan tanggal 11 Desember 2018

SINAR- Selasa, (11/12) telah dilaksanakan pembukaan Edufair dan Pensi dalam rangka Harlah ke-26 SMAN 2 Karanganyar (SMANDAKRA. Di Hari pertama rangkaian acaranya PPS (Pemilihan Putra-putri Smandakra), Pertunjukan Tari Tradisional, Launching buku karya Guru SMAN 2 Karanganyar dan juga Edufair.

Edufair dihadiri oleh berbagai macam PTN, PTAIN dan PTS mulai dari UNS, UNDIP, IAIN Surakarta, STTKD Jogjakarta dll. Tak lupa dari Disdikpora, Komite, BP2MK, MKKS, Kepala SMA se-Karanganyar juga turut hadir sebagai tamu undangan.”Acara bertajuk ‘secret’ ini memberikan inspirasi rahasia yang perlu digali oleh para siswa-siswi SMANDAKRA terutama kelas XII yang sebentar lagi akan lulus.

Selamat Harlah ke 26, SMAN 2 Karanganyar semoga tetap maju dan berprestasi” ujar Dra. Suliyastuti, M.M selaku Kepala Sekolah. Selain itu, acara ini menampilkan ketrampilan dan produk seni budaya dari murid. Dihari kedua, akan ada penampilan antar kelas dan band lokal sekaligus ditutup gueststar Nufi Wardhana dari Jogjakarta. Syaiful guru PAI menambahkan “Saya alumni IAIN Surakarta turut bangga karena sekarang IAIN sudah mulai berkembang pesat dan mempunyai daya saing dalam tingkatan perguruan tinggi di era milenial ini. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.