Bg

KH. Ahmad Darodji Sempatkan Hadir dan Memberi Pembinaan Kepada Para Penerima Beasiswa Baznas di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 19 Agustus 2020

SINAR- Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag mengucapkan terim kasih atas perhatian Baznas kepada mahasiswa IAIN Surakarta. Terkait dengan pembinaan penerima beasiswa, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta tersebut juga berpesan kepasa seluruh mahasiswa penerima beasiswa Baznas untuk terus meningkatkan prestasi. Karena dengan menjadi mahasiswa yang berprestasi maka amanah dari para muzaki akan terpenuhi. Beasiswa ini adalah amanah dari para Muzaki yang wajib ditunaikan”, pesannya.

Dr. Syamsul Bakri juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih tak terhingga kepada KH. Ahmad Darodji (Ketua Umum Baznas Pemprov Jateng) yang turut hadir. KH. Ahmad Darodji mengatakan bahwa Baznas terus berusaha untuk menghadirkan kemanfaatan dana zakat untuk kebaikan ummat. Dana yang diterima Baznas dari para Muzaki itu diusahakan untuk belanja yang bersifat produktif salah satunya adalah untuk beasiswa.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berzakat maka akan semakin banyak ummat yang mendapat kemanfaatan. Keikutsertaan Baznas untuk ikut mencerdaskan kehidupan bagsa adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Jika Zakat terkelola dengan baik maka 300 Milyar akan terkumpul setiap tahun. Untuk itu mahasiswa harus berprestasi, karena menajdi orang cerdas akan dapat menguatkan agama islam. Harapannya dana beasiswa bisa bertambah sehingga mahasiswa penerima manfaat juga akan bertambah. Mari Berzakat. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.