Bg

KPI IAIN Surakarta Adakan Futsal Competition Dengan SMA Se-Soloraya

Diterbitkan tanggal 5 Mei 2018

SINAR Sabtu (5/5) Mahasiswa KPI (Komunikasi dan Penyiaran Islam) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta konsentrasi Public Relation menggelar event KPI Futsal Competition di lapangan futsal Budi Langgeng Ngemplak Boyolali.

Kegiatan tersebut ditujukan kepada siswa tingkat SMA sederajat yang berada di wilayah Solo dan Sekitarnya. Dengan mengusung tema “KPI Futsal Competition For Aquaintance and Make A Relation” acara ini diikuti oleh 8 tim dari sekolah yang berbeda.

Rizky Sahala selaku ketua panitia berharap dengan adanya kegiatan ini para siswa maupun masyarakat kota Solo Raya pada umumnya dapat mengenal lebih dekat terhadap kampus IAIN Surakarta. Sehingga dapat menarik minat siswa SMA untuk melanjutkan studinya di IAIN Surakarta.Lebih lanjut, Rizky menyampaikan event ini juga dimaksudkan sebagai metode menerapkan ilmu Event Organizer yang telah didapatkan di kelas. Sehingga mahasiswa dapat mengembangkan ilmu yang telah diperoleh serta sebagai latihan dasar sebelum terjun langsung di masyarakat maupun di dunia pekerjaan.

Di akhir kompetisi tersebut keluar sebagai juara pertama adalah SMA Muhammadiyah 2 Surakarta di ikuti oleh SMK Kalijambe sebagai juara kedua dan MAN 1 Surakarta sebagai juara ketiga. Sedangkan top score direbut oleh Didik dengan nomor punggung 21 dari SMA Muhammadiyah 2 Surakarta. (MgRos/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Editor: Nasyath

Komentar ditutup.