Bg

Malam Pengakraban Permata Televisi 2018, “Show Up Your Night With Art”

Diterbitkan tanggal 7 April 2018

SINAR- Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang tergabung dalam Lembaga Semi Otonom (LSO) Permata Televisi (Permata TV) menggelar kegiatan malam pengakraban Permata TV 2018 di Villa Tentrem Tawangmangu Karanganyar. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian proses Open Recruitment anggota baru Permata TV pada tahun ini. Sekitar 80 orang mahasiswa ikut berpasrtisipasi dalam kegiatan ini. Sebelumnya telah diadakan beberapa tahap diantaranya pendaftaran, screening, pelatihan selama 4 hari, lalu puncaknya adalah kegiatan Makrab yang dilaksanakan 2 hari 1 malam pada Sabtu (7/4/2018) hingga Minggu (8/4/2018). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Permata TV, pengurus, calon anggota, dan juga para senior Permata TV pun turut hadir.

“Kegiatan ini bertujuan tidak hanya sekedar mengakrabkan, tapi acara ini sekaligus untuk memadukan dan menyatukan rasa satu sama lain di dalam Pernata TV. Dari rasa tersebut nantinya akan berdampak pada semangat belajar dan berkarya bersama yang baik di Permata TV, dan tentunya rasa kekeluargaan akan semakin kuat terjalin,” ucap Farhan Prasetyo selaku ketua panitia kegiatan.

Makrab Permata TV kali ini mengusung tema “Show Up Your Night With Art”, dimana seluruh yang berada dalam Permata TV diharapkan dapat menunjukkan passionnya di malam pengakraban ini lewat seni.  Kegiatan Makrab ini diisi dengan hal-hal seru seperti games, pentas seni, out bond, dan ada pula pembekalan dari para senior Permata TV untuk memberikan motivasi sederhana dan dorongan agar loyalitas dan mental out of the box ada dalam diri masing-masing calon anggota Permata TV 2018. Acara ini ditutup dengan  penyerahan dan pengesahan calon anggota Permata TV 2018 secara simbolis langsung dari ketua panitia kepada manager Permata TV, Afief Nur Habibie.

Afief berharap dengan adanya anggota baru Permata TV 2018 kali ini dapat membawa nama Permata TV menjadi lebih baik lagi dalam berkarya. Dan tentunya dapat membawa energi baru yang positif dan penuh passion. (MgDev/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Edit: JnR

Komentar ditutup.