Bg

Optimis A, IAIN Surakarta Simulasi Visitasi Lapang Akreditasi APT

Diterbitkan tanggal 27 November 2018

SINAR- Untuk memantabkan persiapan menuju visitasi lapang Akreditasi APT 2018 IAIN Surakarta sengaja mendatangkan Prof. Dr. Suwito, M.A. Hadir langsung dari Jakarta. Prof. Dr. Suwito, M.A diminta untuk memberikan simulasi kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta terkait visitasi BAN-PT yang direncanakan awal Desember 2018 ini.

Persiapan borang yang telah disusun oleh Tim Ak APT-A (baca: Tim Akreditasi APT menuju A) sangat perlu untuk diujicobakan kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta untuk menghadapi visitasi yang sebenarnya. Hal ini dimaksudkan untuk memantabkan mental dan meminimalisir kesalahan-kesalahan sewaktu visitasi nantinya.

“Bisa saja sebenarnya kita punya semua, dengan disimulasi seperti ini maka akan nampak bagian mana saja yang kurang atau mungkin terlupakan”, ucap Joni, salah satu dari Tim Ak APT-A.

Sedangkan Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Ag membuka kegiatan tersebut dengan memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Ak APT-A yang telah bekerja keras menyusun borang dan menyiapkan semua. Harapannya seluruh persiapan ini memberikan hasil yang terbaik yakni nilai A Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi bagi kampus tercinta kita, IAIN Surakarta”, harapnya.

Hingga siang nanti seluruh civitas akademika IAIN Surakarta yang terlibat dalam penyusunan borang APT 2018 secara bergantian disimulasi secara langsung oleh Prof. Dr. Suwito, M.A. (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.