Bg

Tiga Mahasiswa KKN Internasional dari IAIN Surakarta dan KJRI Kinabalu Hadiri Bhakti Sosial di Inanam

Diterbitkan tanggal 20 Juli 2019

SINAR – Kinabalu, Sabah Malaysia – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kinabalu gelar bhakti sosial sunatan massal dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, di Community Learning Center (CLC) Inanam, Sabtu (20/7).

Acara bhakti sosial ini telah diselenggarakan tiga kali berturut-turut setiap tahunnya oleh Darma Wanita Persatuan. Pada tahun 2017 digelar di CLC Kundasang, tahun 2018 di CLC Keningau, dan tahun ini CLC Inanam menjadi tuan rumah dalam acara bhakti sosial kali ini.

Acara ini dihadiri oleh Konsulat Sosial Budaya Bapak Cahyono Rustam, Ibu-ibu dharma wanita persatuan, komunitas ibu-ibu malindo serta dihadiri wakil dari komunitas indonesia dari berbagai suku. Sunatan Massal ini diikuti oleh 51 orang siswa dari berbagai CLC yang ada di Kota Kinabalu.

Digelarnya acara ini juga dalam rangka untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI yang ke-74 dengan mengusung tagline ‘Menuju Indonesia Unggul’. “Melalui bhakti sosial kepada masyarakat ini, kami berharap mampu mempererat hubungan masyarakat Republik Indonesia yang ada di tanah rantau, Kota Kinabalu, Sabah Malaysia ini”, Ujar Ibu Endang Cahyono selaku Ketua Dharma Wanita. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: Galuh Sekar Kinanthi

Komentar ditutup.