Bg

Tingkatkan Layanan ASN, IAIN Surakarta Gelar Training Manajemen Komplain

Diterbitkan tanggal 7 Mei 2019

SINAR- Selasa (7/5) IAIN Surakarta melalui Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum menyelenggarakan training manajemen komplain untuk para pegawai dengan judul Agen Perubahan: “Manajemen Komplain” Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Acara ini diikuti oleh 50 pegawai yang meliputi para kepala bagian dan kepala sub bagian atau unit di lingkungan IAIN Surakarta. Acara yang berlangsung dari pagi sampai siang ini diselengarakan di Ruang Senat Rektorat.


Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. dalam sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan literasi mengenai manajemen komplain. “Pada zaman sekarang kita sangat perlu memahami manajemen komplain, ini untuk meningkatkan pelayanan lembaga publik kepada setiap stake holder,” terangnya.

Dua trainer dari TRUSTCO Jakarta diundang sebagai pemateri pada acara ini yaitu Bambang Sutrisno Wibowo dan Apud Kusaeri. Dengan jam terbang yang sudah banyak dan sampai internasional kedua trainer berhasil mengelola acara dengan baik sehingga peserta merasa puas. Acara yang hanya berlangsung setengah hari ini merupakan awalan yang rencananya akan diselenggarakan acara lanjutan. “Rencananya ke depan acara seperti ini akan kita selenggarakan beberapa kali secara berkelanjutan untuk meningkatkan skill kita sebagai ASN,” ujar Dra. Wahyu Sukamti, M.E.Sy Kabag Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum. (JnR/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.